» Home » foto hot »Foto Topless Nikita Mirzani Heboh Download

Foto Topless Nikita Mirzani Heboh Download


Foto topless nikita mirzani beredar. kehebohan sehubungan beredarnya foto topless nikita mirzani membanjiri internet beberapa hari belakangan ini. para netizen berburu koleksi foto topless nikita mirzani yang hot tersebut. ada kabar yang menyebutkan bahwa penyebar foto topless nikita mirzani adalah orang dekat nya sendiri. sebelumnya nikita mirzani pernah terlibat masalah dengan kiki the potters sehingga mengangkat namanya. dan kini kasus beredarnya foto hot nikita mirzani kembali melambungkan namanya.

“Itu foto pribadi, enggak tahu kenapa bisa beredar. Padahal sudah aku simpan di Facebook dan hanya keluarga dan teman dekat yang bisa melihat. Itu pun hanya beberapa orang,” jelas Nikita, Senin (3/10).

Ada sekitar 12 foto Nikita Mirzani topless yang ditampilkan di sebuah blog, dimana ia hanya mengenakan lingeria dengan tubuh bagian atas terbuka. Cewek berusia 25 tahun menganggap foto-fotonya seksi, namun tidak vulgar.

“Fotonya tidak vulgar, malah lebih ke artistik kalau menurut saya. Kan tidak secara langsung menunjukkan organ kewanitaan,” belanya.

Berikut ini adalah kumpulan foto topless nikita mirzani yang uncensorred alias tanpa sensor.












Share this article :
Artikel "Foto Topless Nikita Mirzani Heboh Download" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori foto hot. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/10/foto-topless-nikita-mirzani-heboh.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Wednesday, October 5, 2011, pukul 12:52 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger