» Home » foto hot »Foto Kirana Larasati Topless beredar

Foto Kirana Larasati Topless beredar

Kirana larasati kini tengah digoyang kabar tak sedap yaitu dengan beredarnya foto topless kirana larasati di internet. terdapat 2 buah foto yang beredar dalam salah satu foto tampaknya kirana larasati lah yang mengambil foto tersebut dan menutupi bagian dadanya dengan rambutnya yang panjang sedangkan dalam foto kedua kirana terlihat tersenyum nakal menghadap kamera.


Hingga kini kirana larasati belum memberikan konfirmasi apa apa terkait beredarnya foto topless dirinya. padahal seperti kita ketahui kirana larasati adalah salah satu artis indonesia yang namanya jauh dari pemberitaan seputar foto seksi. namun tampaknya kini dengan beredarnya foto kirana larasati topless ini namanya pun seakan melejit.

Kirana sendiri mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul film seperti 'Perempuan Punya Cerita' dan 'Claudia/Jasmine'. Kemudian Namanya semakin tenar setelah beradu akting dengan personel band 'Ungu' di 'Purple Love'.

Namun untungnya foto nakal kirana larasati yang beredar ini tidak full vulgar memperlihatkan payudara nya. (saya hanya dapat foto topless kirana larasati yang versi ini dari detikhot. entahlah jika ada yang lebih syur lagi foto kirana larasati yang beredar)

Kita lihat saja bagaimana tanggapan kirana larasati soal beredarnya foto nakal dirinya.


Share this article :
Artikel "Foto Kirana Larasati Topless beredar" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori foto hot. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2012/02/foto-kirana-larasati-topless-beredar.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Wednesday, February 22, 2012, pukul 10:07 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger