» Home » EntertainmentGosip »Aa Gym Cerai dengan Teh ninih

Aa Gym Cerai dengan Teh ninih

Aa Gym Cerai dengan Teh ninih, Dai kondang asal bandung yang pernah membuat heboh masyarakat dengan aksi poligami nya kini akan bercerai dengan teh ninih istri pertamanya yang telah memberikan dia 7 orang anak. entah apa alasan teh ninih menggugat cerai Aa gym.

Berita Aa Gym cerai ini juga menjadi salah satu topik hangat di awal tahun 2011 ini setelah sebelumnya pada tahun 2009 sempat juga beredar kabar Aa gym cerai kan teh ninih.

Sebelumnya, Aa Gym kerap menerima komentar miring terkait keputusannya untuk berpoligami dan menikahi Teh Rini, istri keduanya, 2006 silam. Bahkan berita perceraian Aa Gym dan Teh Ninih sudah pernah terdengar sejak Oktober 2009.

Miftah Farid ketua MUI Bandung, mengaku terkejut saat dimintai keterangannya seputar kabar tersebut. Namun, akhirnya ia berkenan untuk memberikan sedikit penjelasan.

"Memang betul, Teh Ninih sudah gugat cerai Aa Gym secara agama di Pengadilan Agama Bandung. Ini sudah masuk talak 2. Masa idahnya juga sudah habis," kata Miftah, saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat sore, 31 Desember 2010.

Menurutnya, Teh Ninih yang sudah dinikahi Aa Gym sejak 1987 silam itu pun sudah mengirimkan pesan SMS melalui ponselnya, untuk membenarkan adanya berita Aa gym cerai dengan teh ninih

"Teh Ninih bilang dia memang sudah cerai secara agama, sejak beberapa bulan lalu. Sekarang tinggal tunggu ketok palu saja," katanya.
Share this article :
Artikel "Aa Gym Cerai dengan Teh ninih" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori EntertainmentGosip. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/01/aa-gym-cerai-dengan-teh-ninih.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Monday, January 3, 2011, pukul 6:26 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger