» Home » foto hot »Foto Nikita Mirzani Dugem Hot

Foto Nikita Mirzani Dugem Hot

Foto Nikita Mirzani Dugem baru saja beredar, Dalam foto nikita mirzani dugem tersebut tampak terlihat nikita sedang berada di tempat dugem bersama teman temannya, dan nikita cuek walaupun bajunya terbuka dan hanya terlihat bra merah nya saja. Di foto lainnya, Nikita juga tampak nakal bersama teman wanita dan prianya. Sampai berita ini diunggah, Nikita belum mau memberikan komentarnya.


padahal beberapa hari lalu sempat beredar pula foto topless nikita mirzani mantan pacar kiky the potters. tampaknya nikita mirzani tidak terlalu ambil pusing dengan beredarnya foto foto hot dirinya.

Sepertinya image nakal melekat kuat pada sosok nikita mirzani yah karena selang beberapa hari saja sudah banyak foto nakal hot nikita mirzani yang beredar di internet. bagi yang penasaran dengan foto nikita mirzani dugem tanpa sensor bisa anda lihat disini.


Share this article :
Artikel "Foto Nikita Mirzani Dugem Hot" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori foto hot. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/10/foto-nikita-mirzani-dugem-hot.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Wednesday, October 12, 2011, pukul 8:40 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger