» Home » foto hot »Foto Bugil Mirip Dewi Cinta

Foto Bugil Mirip Dewi Cinta

Foto bugil mirip artis dewi cinta beredar, setidaknya itulah berita hangat di detikhot saat ini. dewi cinta yang sebelumnya pernah berpose hot di majalah popular kini tersandung kasus foto bugil syur. namun entah apa benar itu memang dewi cinta atau hanya sekedar mirip saja.

Disebutkan dalam situs detik setidaknya ada 3 buah foto yang beredar, dan dalam salah satu foto terlihat wanita yang mirip dewi cinta itu tidak menggunakan sehelai benang pun alias bugil. dalam foto lainnya yang diambil saat perempuan itu berada di kamar mandi. Ia pun nampak berpose setelah mandi.

Sementara di foto lainnya, perempuan mirip Dewi terlihat hanya mengenakan bra berwarna hitam. Ia tampak mengambil fotonya sendiri lewat pantulan cermin. sedangkan foto terakhir sang perempuan itu berfoto bersama temannya di atas bathtub. Dua perempuan itu pun juga tak mengenakan pakaian. entah siapa teman dewi cinta yang berpose bugil di bathtub tersebut. hingga kini belum ada klarifikasi dari dewi cinta terkait kasus tersebut. mari kita nantikan saja apa pendapat dewi cinta tentang foto tersebut. berikut adalah beberapa foto bugil mirip dewi cinta versi sensor yang saya dapat dari situs detik.

kalau anda mencari yang versi uncensored maaf saja saya belum mendapatkannya.


Share this article :
Artikel "Foto Bugil Mirip Dewi Cinta" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori foto hot. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2012/05/foto-bugil-mirip-dewi-cinta.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Thursday, May 3, 2012, pukul 1:13 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger