» Home » modelsPopular »Putri Anggraini Cover Majalah Popular Edisi Maret 2012

Putri Anggraini Cover Majalah Popular Edisi Maret 2012

Foto seksi putri anggraini sebagai cover majalah popular edisi maret 2012, Puteri Anggrani presenter cantik Mata Lelaki Trans 7 usai menjalani sesi foto untuk Majalah Popular 2012. Penampilan presenter cantik yang memiliki nama asli Ginandjar Anggraini Puteri di majalah Popular ini terkesan menggoda setiap mata lelaki yang melihatnya.

Gadis cantik kelahiran Jakarta, 8 Mei 1986 bernama Ginandjar Anggraini Puteri atau akrab dikenal dengan Puteri Anggraini selalu mengundang perhatian setiap orang saat berada didepan kamera. Penampilan koleksi foto Puteri Anggraini terbaru di Majalah Popular menunjukan eksistensinya pada dunia modelling. Puteri Anggraini dengan percaya diri menunjukan setiap bagian tubuh seksinya didepan kamera dengan percaya diri. Kepercayaan diri Puteri Anggraini juga dibuktikan dengan hasil jepretan para fotografer profesional dari Majalah Popular.

“Dari sebelum jadi presenter pun image aku memang seksi. Aku meskipun pakai kemeja doang katanya seksi. Kayaknya udah mendarah daging di diri aku,” Ungkap Puteri Angraini dengan percaya diri.

Dengan balutan pakaian minimalis yang melekat ditubuhnya, Puteri Anggraini memberikan inovasi dengan gerakan-gerakan yang menggoda saat proses pengambilan foto untuk majalah Populer tersebut. Berikut adalah Koleksi Foto Puteri Anggraini Majalah Popular 2012

Share this article :
Artikel "Putri Anggraini Cover Majalah Popular Edisi Maret 2012" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori modelsPopular. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2012/03/putri-anggraini-cover-majalah-popular.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Saturday, March 10, 2012, pukul 6:37 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger