» Home » Artis »Ayu ting ting atau artis Korea?

Ayu ting ting atau artis Korea?

Ini adalah foto ayu ting ting yang tidak sengaja saya temukan di google. jujur saya kaget melihat foto ayu itng ting yang ini, pada foto ini ayu ting ting mirip banget sama artis korea, ga keliatan kalau dia ini penyanyi dangdut.


Memang bener sih dalam beberapa wawancara ayu ting ting pernah bilang kalau dia ngefans banget sama sesuatu yang berbau korea, bahkan dia juga bisa bahasa korea. memang sih sekarang indonesia lagi dilanda demam korea akut sehingga segala sesuatu berbau korea laku aja. sampai ada juga artis indonesia yang kayak kembaran artis korea.

Sebelumnya kami sudah pernah posting mengenai koleksi foto seksi ayu ting ting, foto ayu ting ting pake army look dan juga si syanel penyanyi dangdut yang mirip ayu ting ting.

Gimana pendapat anda tentang foto ayu ting ting disamping ini yang mirip orang korea? kayaknya diambil di alfamart atau circle K ya?

Share this article :
Artikel "Ayu ting ting atau artis Korea?" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori Artis. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/10/ayu-ting-ting-atau-artis-korea.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Monday, October 17, 2011, pukul 9:36 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger