» Home » Artis »Foto Syanel Penyanyi dangdut Mirip Ayu Ting Ting

Foto Syanel Penyanyi dangdut Mirip Ayu Ting Ting


Syanel adalah penyanyi dangdut pendatang baru asal bandung yang tampak mirip dengan ayu ting ting, berikut adalah kumpulan foto syanel pelantun lagu pergi lagi. :D banyak yang bilang foto syanel di bawah ini memang tampak mirip dengan ayu ting ting pelantun alamat palsu. dengan suksesnya ayu ting ting sepertinya syanel seperti ketiban rezeki karena wajahnya yang mirip.

tapi bedanya syanel ingin membentuk imej baru dalam industri dangdut tanah air. "Jadi konsep aku disini Korea. Lagu boleh dangdut tapi tampilan aku nggak dangdut banget. Aku masih bisa mengeksplore selera aku," Coba saja lihat video klip pergi lagi disitu jelas sekali gaya rambut korea syanel jadi ciri khas nya. :D unik juga ya ada penyanyi dangdut dengan style rambut korea.

Ini adalah Kumpulan foto Syanel penyanyi dangdut yang mirip ayu ting ting yang saya peroleh dari forum vivanews. mirip kan sama ayu ting ting?



Share this article :
Artikel "Foto Syanel Penyanyi dangdut Mirip Ayu Ting Ting" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori Artis. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/10/foto-syanel-penyanyi-dangdut-mirip-ayu.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Friday, October 14, 2011, pukul 10:09 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger