» Home » Artis »Foto Ayu Ting Ting dengan Rok Mini Army Look

Foto Ayu Ting Ting dengan Rok Mini Army Look

Foto Ayu Ting Ting dengan rok mini gaya army yang beberapa hari lalu di posting di detikfoto sepertinya cocok nih buat para fans ayu ting ting, memang ga bisa dipungkiri ayu ting ting sedang hoki. setiap hari ada saja berita tentang ayu ting ting. kabarnya ayu ting ting sangat suka dengan hal berbau korea sampai dia juga bisa berbahasa korea yang dia pelajari dari film dan lagu lagu korea. :D hebat juga nih ayu ting ting si pelantun alamat palsu.

Kemarin saya sempat posting soal foto seksi ayu ting ting yang sepertinya ramai dicari para fans ayu ting ting. :D kasihan sebenarnya ayu ting ting nyasar nyari alamat palsu ga ketemu ketemu. adakah yang mau membantu ayu ting ting nyari alamat? hehehe.

Oke deh langsung aja foto ayu ting ting dengan rok mini army look nya saat tampil di acara "Hiburan TNI AL" dalam rangka HUT TNI di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10). Ia pun nampak centil dan menggoda dengan mengenakan rok mini bergaya Army Look di atas panggung. Oh ya di acara tersebut pun ada hyun bin loh yang datang untuk tugas wajib militer nya. :D gimana tuh perasaan ayu ting ting bertemu dengan salah satu artis korea favoritnya?


Share this article :
Artikel "Foto Ayu Ting Ting dengan Rok Mini Army Look" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori Artis. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/10/foto-ayu-ting-ting-dengan-rok-mini-army.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Friday, October 7, 2011, pukul 9:41 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger