» Home » Luna Mayamodels »Iklan Axe Luna Maya Terbaru

Iklan Axe Luna Maya Terbaru

Luna maya tampil kembali membintangi iklan axe bersama 3 orang cewek cantik lainnya yaitu uli auliani, marissa nasution dan chantal della concetta, ke empat wanita cantik tersebut berperan sebagai yang terjatuh karena aroma wangi axe. sesuai dengan tagline axe yaitu wangi seksinya bikin bidadari lupa diri.


Dalam video iklan Axe yang bertajuk pengumuman Perhatian, Materi ini untuk usia 18 tahun ke atas, Luna Maya tampil sebagai bidadari utama yang menggoda pria pengguna parfum yang hendak berangkat tidur. Satu persatu dari total empat bidadari jatuh dari langit gara-gara aroma parfum. Dimulai dari Uli Auliani, Marissa Nasution, dan kemudian Chantal Della Concetta. Mereka berempat kemudian perang bantal. Dan pria tersebut justru terhibur dengan gaduh tiga bidadari tersebut.

Tak lama kemudian Luna Maya muncul. Sebagai bidadari keempat, ia nampak beda. Meski menggenakan kostum yang sama – layaknya seorang bidadari yang bersayap – namun aura Luna Maya sangat lain. (apa karena pernah membintangi video hot bersama ariel ya?)

Ia sangat seksi sambil memainkan busa di kedua tangannya. Sontak pria ini langsung tertuju pada Luna Maya dan mengabaikan bidadari lainnya.


Berikut adalah Video Iklan Axe Luna Maya terbaru




Share this article :
Artikel "Iklan Axe Luna Maya Terbaru" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori Luna Mayamodels. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2012/02/iklan-axe-luna-maya-terbaru.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Tuesday, February 21, 2012, pukul 10:30 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger