» Home » models »Foto Hot Ayang Merinda Putri

Foto Hot Ayang Merinda Putri

Koleksi Foto Hot ayang merinda putri, baru saja kami lihat di rubrik hot profil detikhot menampilkan profil seorang model dan juga artis baru yang bernama Ayang merinda putri. ayang merinda putri bernama lengkap Ayang Merinda Putri Mandalika yang lahir 6 september 1992, Model cantik belia yang sering tampil di majalah khusus pria dewasa ini berasal dari Medan Sumatera utara.

Kalau dilihat Ayang Merinda putri ini memiliki bibir dan juga mata yang seksi yah. dia juga terlihat fotogenik. baca disini untuk kisah hidup ayang merinda putri.

Dunia film diakui Ayang memang hal baru baginya. Ia pun sempat kesulitan ketika harus berakting dan berdialog di depan kamera. Namun karena mendapatkan pengajaran dan pengalaman, lambat laun ia mengaku terbiasa dan menikmati profesinya itu. Sedikitnya sudah ada 73 penghargaan berbentuk piala ataupun piagam dari beragam perlombaan fotogenic dan lain sebagainya

"Awalnya sih sulit banget ya harus akting begitu dan menghafal dialog. Apalagi syuting itu capek banget," keluhnya. "Aku film layar lebar sudah main di 4 judul, FTV ada 7, iklan 3 dan jadi model video klip sudah 5 kali. Senang bangetlah ya," sambungnya merinci.



Share this article :
Artikel "Foto Hot Ayang Merinda Putri" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori models. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/09/foto-hot-ayang-merinda-putri.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Tuesday, September 27, 2011, pukul 2:46 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger