» Home » Artis »Artis Indonesia Terseksi Tahun 2011

Artis Indonesia Terseksi Tahun 2011

Siapa Artis Indonesia Terseksi tahun 2011? Tentunya ada banyak nama yang pantas masuk ke jajaran artis indonesia paling seksi di tahun 2011. nah berikut ini kami ingin memberikan list seputar artis indonesia yang masuk kategori terseksi 2011. Seksi itu relatif sebenarnya namun artis artis seksi dibawah ini kami pilih berdasarkan rating pemberitaan paling ramai di tahun 2011 ini.

Julia Perez


Sepertinya smua setuju jika Julia Perez masuk ke dalam jajaran artis indonesia terseksi 2011. jupe memang seksi dan selalu tampil menggairahkan, lekuk tubuhnya yang montok menjadi poin plus untuk menjadikannya artis terseksi indonesia 2011. Pemberitaan dirinya nyaris setiap hari di acara infotainment. Sebagai artis dan penyanyi jupe sering melakoni photo session hot yang mempertontonkan keseksian tubuhnya.

Dewi Persik


Nama Dewi persik memang fenomenal dan selalu penuh dengan kontroversi, dewi persik sering tersandung kasus hukum, termasuk saat dewi persik alias depe ribut dengan jupe. belum lagi kasus foto topless dewi persik. Mantan istri saiful jamil ini juga kini tengah merambah layar lebar. aksinya yang hot dan erotis dalam film horror semi indonesia seperti paku kuntilanak perawan dan Pacar Hantu Perawan kian mengokohkan posisinya sebagai one of the sluttiest indonesian actress. Adegan mesum dewi persik pun kini ramai memenuhi halaman utama google. hal hal yang berbau seks dan mesum kini memang lekat dengan Dewi Persik yang bernama lengkap Dewi Muria Agung.

Aura Kasih


Penyanyi seksi aura kasih dikenal memiliki bentuk tubuh yang seksi, dengan kaki nya yang jenjang dan bentuk tubuhnya yang bak gitar spanyol tidak heran jika aura kasih dipilih sebagai model iklan yang punya slogan "ingin tampil seksi seperti aura kasih" kabar soal adanya video hot aura kasih dengan ariel tahun lalu juga makin membuatnya terkenal. Aura kasih kini juga merupakan salah satu ikon artis seksi indonesia.

Sarah Azhari


Sarah Azhari memang seksi. anggota keluarga azhari ini telah beberapa kali tersandung kasus foto hot dan telanjang. sarah sering tampil seksi di berbagai majalah pria. begitu juga dengan adiknya rahma azhari yang pernah tersandung kasus foto toples

Nadya Hutagalung


Mantan VJ MTV ini memang seksi dalam arti yang sesungguhnya, wanita blasteran batak-australia ini mengawali karir sbg model dan awal kehebohannya muncul
sebagai cover majalah POPULAR th. 1992, umurnya waktu itu masih 18 tahun, tapi tampil matang seperti wanita berumur 28 tahun. karir berikutnya dia tampil sbg vj mtv era 1995-an

Kiki Amalia


Masih ingat nama Kiki Amalia? Kiki mengawali karier di dunia model dari pemilihan Cover Girl Majalah Aneka di tahun 1995. Kiki bahkan pernah berpose untuk majalah FHM. Ada banyak foto hot kiki amalia yang beredar di internet yang menjadi konsumsi para pecinta artis seksi indonesia.

Masih banyak nama lain yang pantas masuk ke jajaran artis terseksi indonesia misalnya anita hara, happy salma, tamara blezinsky, Luna maya, rianti cartwright, dan lain sebagainya.
Share this article :
Artikel "Artis Indonesia Terseksi Tahun 2011" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori Artis. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/09/artis-indonesia-terseksi-tahun-2011.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Tuesday, September 27, 2011, pukul 4:25 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger