» Home » models »Rosie Huntington-Whiteley The Sexiest Woman 2011

Rosie Huntington-Whiteley The Sexiest Woman 2011

Rosie Huntington-Whiteley adalah seorang model yang pada tahun ini dinobatkan sebagai wanita paling seksi versi majalah maxim. rosia huntington-whiteley mengungguli banyak nama lainnya seperti cheryl cole, katy perry,cameron diaz dan banyak artis seksi lainnya. untuk list lengkapnya anda bisa menuju ke situs resmi maxim.


Rosie Huntington-whiteley mulai dikenal di hollywood setelah dia menggantikan megan fox di film transformers 3 yang akan segera tayang tahun ini.

Rosie Huntington-Whiteley dikenal sebagai model victoria secret angel. nah pasti nya pada penasaran kan dengan koleksi foto rosie huntington-whiteley. seperti apa sih bentuk tubuh wanita terseksi 2011 ini?

Berikut adalah biografi singkat rosie huntington serta beberapa koleksi foto seksi nya.





Share this article :
Artikel "Rosie Huntington-Whiteley The Sexiest Woman 2011" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori models. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/05/rosie-huntington-whiteley-sexiest-woman.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Monday, May 9, 2011, pukul 5:13 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger