» Home » Chantal Della Concetta »Foto Hot Chantal Della Concetta

Foto Hot Chantal Della Concetta

Chantal Della Concetta mantan pembaca berita metro TV dan juga RCTI berpose panas dalam majalah FHM. pose seksi ibu dua anak ini sontak membuat heboh. pasalnya chantal berpose sangat seksi dengan menunjukkan belahan dada nya. bahkan bintang porno asal norwegia vicky vette juga ikut mengomentari foto chantal della concetta melalui akun twitter nya.


Selain menonjolkan bagian tubuh fantastisnya pada majalah tersebut, Chantal juga terlihat percaya diri memperlihatkan tatonya. Kabarnya, Chantal saat ini memiliki lima tato di sekujur tubuhnya.

“Gambar tato saya adalah gambar orang-orang yang telah mensupport saya. Misalnya Boen, panggilan bapak di dekat mata kaki kanan, Sementara Atje, panggilan mama di dekat mata kaki kiri saya,” ungkapnya.

Chantal yang lahir dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita, adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Chantal dalam bahasa Prancis artinya nyanyian. sedangkan Della dalam bahasa Latin artinya baik hati, dan Concetta dalam bahasa Italia artinya murni.

Chantal telah menikah dengan Hans Lazuardi dan dikaruniai seorang putra pada tahun 2004 dan seorang putri pada tahun 2009 bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi.

Berikut adalah koleksi scan foto hot chantal della concetta




Share this article :
Artikel "Foto Hot Chantal Della Concetta" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori Chantal Della Concetta. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/05/foto-hot-chantal-della-concetta.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Monday, May 9, 2011, pukul 5:00 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger