» Home » foto hotJennifer Bachdim »Jennifer Kurniawan Main Film Dewasa | Foto Hot Jennifer Bachdim

Jennifer Kurniawan Main Film Dewasa | Foto Hot Jennifer Bachdim

Jennifer Kurniawan Main Film Dewasa | Foto Hot Jennifer Bachdim - Jennifer Jasmin Kurniawan kekasih Irfan Bachdim kabarnya ditawari untuk bermain film dewasa oleh sebuah rumah produksi dan tidak tanggung tanggung kabarnya jennifer akan dibayar hingga 1 milyar rupiah untuk film bergenre seks.

Adalah Maxima Production, production house (PH) yang sering membuat film-film hot yang menarik Jennifer bermain di film produksi mereka.

“Sudah ada pembicaraan dengan manajemen dia (Jennifer). Kita menawarkan dua film sekaligus,” kata Ody Mulya, produser Maxima kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Jennifer memang sudah dikenal sebagai model. Aksinya pun terbilang cukup berani. Beberapa foto yang terpampang dalam account Facebook-nya, sangat menantang. Dari yang topless sampai yang bugil terpajang.

Karena aksinya, Ody melihat ada potensi Jennifer bakal sukses main film. Rencananya, Jennifer akan bermain film bergenre slasher dan percintaan remaja.

“Saya melihat dia punya potensi dan dia setuju dengan sutradara Rizal Mantovani. Nanti kita akan tawari genre-genre lain,” tambah Ody.

Disinggung adegan menantang seperti topless, Ody berjanji akan menawari Jennifer. “Kemungkinan nanti ada pembicaraan ke sana, tergatung Jennifer mau atau tidak. Yang sekarang ini, pokoknya sekelas film Maximalah,” terang Ody.

Menurut Ody, Februari nanti, kakak pesepakbola Kim Kurniawan itu diperkirakan bakal memulai syuting. Saat ini, Ody sedang menunggu penyelesaian kontraknya. Ia yakin Jennifer akan menerima tawarannya.

“Beberapa tempat syuting sudah kami pastikan. Tinggal menunggu hasil pertemuan saya dengan Jennifer, setelah itu langsung syuting,” ujarnya.

Ditanya soal budget untuk mengajak Jenifer bermain film, Ody tak mau menjawab. Kabarnya, wanita ini dibayar Rp 1 miliar. Benarkah?

Penasaran dengan Aksi Jennifer Bachdim dalam film dewasa? nantikan saja aksi nya. nah sebelumnnya lebih baik anda download dulu Foto Hot Jennifer Bachdim di bawah ini.







Share this article :
Artikel "Jennifer Kurniawan Main Film Dewasa | Foto Hot Jennifer Bachdim" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori foto hotJennifer Bachdim. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/01/jennifer-kurniawan-main-film-dewasa.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Saturday, January 8, 2011, pukul 4:46 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger