» Home » Aida Saskiafoto hot »Foto Aida Saskia Mandi

Foto Aida Saskia Mandi

Foto Aida Saskia Mandi beredar, hingga kini aida saskia merasa kesal akibat beredarnya foto aida saskia hot saat sedang mandi dalam sebuah scene film. Walaupun ada 4 foto aida saskia mandi yang beredar namun seperti nya belum ada foto hot aida yang benar benar bisa di download.

Ada 4 foto Aida yang diduga sedang melakoni adegan di sebuah film. Di salah satu foto tersebut, tampak pelantun 'Korban Selingkuh' itu sedang mengguyur badannya dengan air, Ya iyalah namanya mandi. Download Foto Aida saskia mandi hot.

Dalam foto lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan bra dan pakaian dalam. Namun hanya satu buah foto yang menampakkan wajahnya secara jelas, Hingga kini aida saskia belum mengambil langkah hukum atas beredarnya foto hot aida saskia di kamar mandi.

Beberapa waktu yang lalu, Aida memang pernah mengungkapkan kalau dirinya sedang terlibat dalam penggarapan sebuah film horor. Namun ia tidak menjelaskan lebih jelas tentang filmnya itu.Lihat koleksi lengkap foto aida saskia mandi.
Share this article :
Artikel "Foto Aida Saskia Mandi" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori Aida Saskiafoto hot. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2011/01/foto-aida-saskia-mandi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Tuesday, January 4, 2011, pukul 8:53 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger