» Home » Foto mesraSyahrini »Foto Mesra Syahrini dengan Bule di Bali

Foto Mesra Syahrini dengan Bule di Bali

Foto mesra syahrini dengan bule di bali beredar, padahal beberapa hari yang lalu sempat heboh foto mesra syahrini dengan kaka slank di acara ulang tahun slank hingga syahrini diprotes oleh ansani yaitu fans duet anang syahrini.

Heboh foto pelukan antara penyanyi Syahrini dengan sosok pria bule kini sudah bisa diketahui.

Sosok bule beruntung tersebut bernama Anton, menurut adik Syahrini, Rani mengatakan Anton adalah teman baik dan bukan pacar Syahrini.

"Teman baik aku," katanya di Jakarta, kemarin melalui telpon. Dari penuturan Rani, foto tersebut berlokasi di Kamasutra, Bali beberapa waktu lalu seusai show.

Sebelumnya beredar foto mesra Syahrini sedang dipeluk oleh sosok pria bule di jejaring sosial yang membuat heboh, sebab sebelumnya juga terjadi kontroversi foto Syahrini dengan Kaka 'Slank

Share this article :
Artikel "Foto Mesra Syahrini dengan Bule di Bali" Di Posting oleh: Chika dari Blog Indo Modele, dalam kategori Foto mesraSyahrini. Melalui permalink http://indomodele.blogspot.com/2010/12/foto-mesra-syahrini-dengan-bule-di-bali.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Thursday, December 23, 2010, pukul 10:21 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Indo Modele
Is Hosted by Blogger